Salam kenal semuanya,

Nama saya Alwie, member baru di sini. Kalau diperkenankan, saya ingin
memberikan beberapa naskah, terjemahan maupun esai, mengenai sistem keuangan
yang digunakan dunia saat ini.

Semua uang dimulai dari aplikasi kredit, baik oleh pemerintah maupun swasta
(publik). Keseluruhan uang beredar pada dasarnya adalah hutang, yang harus
dibayar kembali (plus bunga).

Menurut saya, semua ide dan keinginan untuk menciptakan "perubahan" di
masyarakat akan berakhir sia-sia sebelum isu uang ini diselesaikan.

Bagi yang berminat, silahkan download / baca artikel-artikel mengenai topik itu
di blog yang sedang saya susun:

http://pohonbodhi.blogspot.com

Anda bisa membaca tentang sejarah perbankan, sejarah dinasti Rothschild,
flashback krisis ekonomi 2009, debt based money system, dll.

Ini bukan iklan, saya ke sini untuk men-sharing informasi. Kalau Anda mau
membaca, Anda akan memahami maksud saya.

Terima kasih banyak sebelumnya.

Salam,
Alwie

Kirim email ke