Kita jangan terpancing dg penyusup2 provokator di milis ini. Ketika terjadi
pertarungan bersifat vertikal (rakyat vs SBY), lalu muncul upaya2 memecah belah
ummat, bangsa dan rakyat di mana2. Agar terjadi konflik horizontal, sehingga
penguasa termehek2.  Jangan terperdaya...

From: OK Taufik <ok.tau...@gmail.com>
Sender: ekonomi-nasional@yahoogroups.com
Date: Sun, 22 Aug 2010 19:36:39
To: <ekonomi-nasional@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ekonomi-nasional] Kenapa Umat Yahudi & Nasrani Lebih Makmur dari
 Umat Islam Kita?

pergilah ke india mereka hindu....melarat sekali kebanyakan rakyatnya
pegi ke bangkok/atau pnomphen/vetnam...mereka budha...sdh melarat, tak
bermoral lagi semanya free sex, waria di semua tempat (khusus thailand)
pergilah ke afrika di negara dominan nasrani (saya sdh ke
ethiopia/mozambique)..mereka miskin dan kotor sekali, aids dimana2...tip
minggu gereja penuh
pergilag ke rumanai, serbia..mereka nasrani fanatik..mereka sangat lah
miskin

pergilah ke qatar/abudhabi/jeddah/..mereka Islam (mungkin belajar
Alquran).bandingkan dengan pelancong kulit putih (mungkin nasrani)...orang
kulit putih itu kok rendahan sekali dibandingkan arab2 putih itu, kalah
gagah, kalah wangi, kalah kelas...kulit putih itu jorok sekali tak beradab,
tak bersopan santun...bagaikan turunan setan.
pergilah ke brasilia ke sou paulo mereka khatolik ...mereka tak bermoral dan
melarat, homo/lesbi disemuat tempat...hilang ukuran sebagai manusia makhluk
berderajat tinggi.
pergilah ke manila mereka pasukan khatolik ....pelacuran dimana-mana karena
kesulitan ekonomi.
coba ke KL katanya berasas Islam...penduduk mereka lumayan sejahtera dan
kaya dibanding negara tetangga yg budha/kristen

Tapi jangan ke makkah/madina...penduduk disitu takkan pernah melarat karena
janji Allah SWT ke turunan Ibrahim disana dan doa Mustajab Rasulullah
Muhammad SAW untuk madina.
2010/8/22 lindiawatie muhammad <lindiwa...@yahoo.co.id>

> Mengapa umat yahudi dan nasrani lebih makmur daripada umat Islam? sedangkan
> umat
>
> Islam tidak? jangan salah paham, pada masa sekarang memang kondisi umat
> Islam
>
> menyedihkan alias masih banyak yang hidup dalam kemiskinan dan
> berpengetahuan
>
> rendah sehingga hidupnya tidak makmur. Tapi cobalah tengok sejarah masa
> lampau
>
> bahwa Islam pernah menjadi negara digdaya alias makmur gemah ripah loh
> jinawi selama

> [...]

Sent from my Computer®

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional