sudah keluar suara ngawur, ngotot pulak.
coba anda itu kalau komentar mikir dulu komentar anda benar apa enggak.

nih lihat organisasi yang melempar tinja:
http://lirakalimantan.org/content/view/2/48/

setelah itu mikir apa komentar anda itu mengkaitkan ke agama, itu
benar apa enggak.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: