From: lolita - [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, September 30, 2000 1:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [envorum] Re: [[envorum] Permohonan info alamat Yayasan
Mangrove dan LPPM]

Dear Kemal,

Yang anda inginkan untuk management mangrove tsb untuk kepentingan
konservasi
termasuk didalamnya monitoring pencemaran/kerusakan (research and
conservation
strategies), atau untuk aspek sosial-ekonomi, atau yg lainnya?
Bila tujuannya utk kepentingan konservasi atau monitoring, kalau anda
memiliki
data lapangan (hasil analisa vegetasi + parameter fisika-kimia) mangrove di
suatu kawasan tertentu, mungkin kita bisa coba 'mengutik-utik' dengan
multivariate statistik, untuk menemukan suatu trend tertentu dari data tsb
utk
memprediksikan kualita mangrove tsb di masa yang akan datang/forecasting
method (mis.:key parameter,kecenderungan penurunan spesies, dll).
Hasil dari analisa tsblah yg dijadikan masukan yg significant utk menentukan
tools yg dibutuhkan utk menentukan kebijakan dalam memanage kawasan
mangrove.

Segitu dulu masukan dari saya.

Salam,
Lolita

Kemal Ar Massi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Buat teman-teman yang mengetahui alamat yayasan Mangrove Indonesia dan
Lemabaga penelitian dan pengembangan Mangrove, tolong di informasianya
dong.

saat ini saya lagi concern dalam masalah mangrove terutama tentang
pembuatan tools (program database berbasis logic) dalam managemen
mangrove. Saya juga meminta masukan rekan-rekan dalam hal ini, terutama
yang menyangkut sistem pengelolaan yang selama ini banyak dipraktekkan.

Atas perhatian dan bantuannya  diucapkan terima kasih

Wassalam
******************************
KEMAL ABDUHRAHMAN MASSI
Magister Teknik Lingkungan
Institut Teknologi Bandung
jl. Ganesha 10
BANDUNG 40132

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Get free email and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1

Kirim email ke