Buat rekan semua,

Kebetulan kami sekeluarga (termasuk anak kami) sangat menyenangi majalah
National Geographic. Kami sudah berlangganan selama kurang lebih 4 tahun kali
ya...Sangat menarik, dengan gambar-gambar hidup, plus bonus map/peta nya juga
banyak dan oke banget, pokoknya banyak informasinya .............bukan promosi
lho. kita nggak ada hubungan.
Biasanya annual feenya $45, tapi kok kawan kita ini dapat Rp. 250.000,- dari
mana ya....boleh juga nih .......lebih murah dengan kurs sekarang.

salam buat semua,