halo rekan-rekan,
yang saya tidak tahu adalah seberapa jauh akses milis ini ke para
pakar ?
Kawan-kawan dari IPB misalnya dapat berkomunikasi langsung
dengan rektornya dan pakar IPB lainnya lewat milis. Saya bukan alumi
IPB. Hanya kebetulan saya bisa ikut membaca dan mengetahui bagaimana
Pak Andi Hakim Nasution, Pak Aman Wirakartakusumah dll yang dengan
bersemangat dan panjang lebar merespon email-email teman-teman IPB.

Saya kira harapan rekan Jhoni tidaklah berlebihan. Milis ini akan
terasa semarak dan memotivasi para anggotanya dengan kehadiran para
pakar. Ketika para anggota milis ini membahas sesuatu dan Pak Emil
Salim misalnya, ikut nimbrung sekali-sekali tentu akan sangat mendorong semangat
diskusi. Bukankah dari kita pun para pakar tsb memperoleh juga
masukan, ide, kenyataan di lapangan dll ?

Barangkali kuncen / administrator / pengelola milis ini bisa menampung
harapan dari teman-teman dan mencarikan solusinya....

memenuhi himbauan rekan Eriyawan, saya memperkenalkan diri. Saya
peneliti LIPI dan cohort-2 pada program LEAD.

salam,
Andy Ahmad Zaelany