Eriyawan wrote:

> Untuk itu, saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, dan
> mudah-mudahan diikuti oleh rekan-rekan lainnya.

Saya juga ingin memperkenalkan diri, sesuai anjuran Pak Eri.

Nama saya : Teten Avianto. Saya tinggal di Bandung yang indah itu
lho....
Latar belakang pendidikan saya: pertanian, studi pembangunan, dan juga
dari LEAD cohort 5. Kursus menjahit dan memasak tidak disebutkan karena
tidak lulus test.

Sejak awal saya bekerja, saya selalu di posisi yang basah. Soalnya dari
dulu
saya bekerja (nggak tahu kenapa) selalu berhubungan dengan air. Berbagai
macam
air, mulai dari air sungai, air tanah, air hujan, dsb. Kecuali air yang
tidak
boleh disebutkan namanya, maksud saya air keringat, air mata, air
kelapa, itu
tidak masuk dalam pekerjaan saya.

Saya sekarang bekerja sebagai peneliti di Pusat Dinamika Pembangunan
Unpad
(Bandung), dan Laboratorium Pembangunan dan Lingkungan (Lablink :
http://www.lablink.or.id). Saya pernah bekerja juga HPH, ngurusi ekologi
hutan.

Sekian dulu, mudah-mudahan ada gunanya
Salam dari Bandung

Teten
# Http://www.lead.or.id/teten

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Kirim email ke