From: "Tata" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 30, 2000 11:10 AM
Subject: perkenalan

Iya deh mas Eri, aku ikut mengenalkan diri.

Namaku Elisabeth Tata, cohort IV. Sekarang jadi Kepala Divisi Penerbitan di
Yayasan Indikator, ini yayasan yang kerjanya mengadakan penelitian, riset,
studi, diskusi masalah-masalah ekonomi, sosial (juga lingkungan hidup),
politik, dan budaya dalam kerangka pemikiran Politik-Ekonomi. Juga
mengadakan pengalih-bahasaan buku-buku berkerangka pikir Politik-Ekonomi.
Yayasan Indikator ini dulu namanya Pusat Data Indikator, buku-buku terbitan
kami (ketika itu): Indonesia Yang Berubah, Madilog (Tan Malaka)-seri
pemikiran nasional, Nasionalisme dan Negara Islam (Soekarno)-seri pemikiran
nasional. Proyek-proyek kami sekarang yang tengah berlangsung bekerja sama
dengan beberapa organisasi LSM di antaranya FPR (Forum Pendamping Rakyat) di
PuloGadung, LSPP, juga dengan Bappenas. Juga tengah mempersiapkan beberapa
buku untuk diterbitkan. Sekretariatnya di Cipaku, jadi satu sama sekretariat
Forum Studi Reformasi.

Saya mencari nafkah di LippoBank, di Human Resources Group. Jadi, seperti
yang tercantum di layar kaca Anda, alamat e-mail saya sekarang pakai alamat
kantor.

Saya dan teman-teman di Indikator sangat membuka diri jika ada dari Anda
semua yang mengajak bekerjasama, terutama jika ada yang ingin mengajak
menerbitkan buku/mengalihbahasakan atau mengadakan riset bersama.

Kami juga membuka diri untuk membantu pembuatan brosur atau flyer atau
poster plus desain graphis-nya, juga cover buku, serta tataletak-nya.

Salam,
Tata