Jawaban 1:

Analoginya mungkin sama dengan industri tas di dekat Surabaya.. (wah, lupa
namanya, tapi saya rasa banyak yang tahu).. produknya bagus-bagus, tapi
mereknya masih PRADA, CHANEL, LV, and so on..

Jawaban 2:
Informasi merek dagang begini, nyarinya dimana ya? (sorry, bukan jawaban..
malah balik nanya..)

Anjel