Saya hanya akan mengomentari bagian akhirnya saja.

Sejauh yang saya tahu, resolusi foto udara yang tampak di situs tersebut,
tidak ditentukan oleh apa yang ada di sana, akan tetapi bergantung kepada
tim Google Map.
Mereka memasang resolusi yang mana di website tersebut.

Sebagai contoh:
Resolusi tertinggi untuk foto udara Jakarta, hanyalah detil sampai foto
mobil di jalan.
Lihat kawasan sekitar Monas berikut ini:
http://www.wikimapia.org/#lat=-6.172545&lon=106.8290269&z=18&l=54&m=a&v=2

Sedangkan di Menara Eiffel Perancis Kita sampai bisa melihat orang-orang
'berjalan'
http://www.wikimapia.org/#lat=48.8582449&lon=2.2947599&z=20&l=54&m=a&v=2&search=eiffel%20tower

Sebetulnya Anda dapat membeli ke mereka foto udara yang lebih detail dari
yang Anda lihat di situ.

YangSamaSekaliTidakBermaksudBeriklan
-eka-

2008/10/20 Asis Pattisahusiwa <[EMAIL PROTECTED]>

> apakah resolusi foto satelit juga terganggu akibat medan magnetik itu?
> {jika dilihat dari maps.google.com sampai pembesaran tertentu sudah
> tidak dapat diperbesar lagi}.

> --
> Asis Pattisahusiwa
>
> Jurusan Fisika, F. MIPA, Universitas Pattimura - Ambon

Kirim email ke