arus tinggi bisa dihasilkan dari "resistansi" yang rendah..
aki kalau di short kan bisa jadi mesin las.. pernah nyoba?? ayo cobain..
tapi siapkan banyak aki, kalau gk ada pembatas arusnya (Fuse) bisa jebol
akinya.

moga mbantu..

"Handy" <handy...@yahoo.com>
Sent by: fisika_indonesia@yahoogroups.com
03/14/2012 07:08 PM
Please respond to
fisika_indonesia@yahoogroups.com

fisika_indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[FISIKA] Re: Bantu problem elektronika

mudah2an bisa m'bantu,
arus tinggi kan dihasilkan dari tegangan/ beda potensial tinggi. mungkin
trafo step-up might help generate high potential coz I=V/R

--- In fisika_indonesia@yahoogroups.com, Rifky Reynaldo
<rifkyreynaldo@...> wrote:

> temen temen semua di milis ini saya minta bantuannya dong, saya lagi
kebingungan nih pengen bikin rangkaian listrik yang bisa menghasilkan
keluaran arus tinggi tapi sumber tegangan rangkain tersebut dari aki, kira
kira hal tersebut mungkin ga sih?

<<image/gif>>

<<image/gif>>

Kirim email ke