Mas Haryo, keberadaan Mas Haryo yang selalu sempat meluangkan waktu
untuk membina pengetahuan fisika tingkat lanjut di tanah air dengan
mengirim berita-berita terkini, sangat saya hargai.

Saya bangga kepada Mas Haryo...

Keep it hot, dude...:D

Salam,
Brechoman

Wednesday, August 1, 2012, 6:27:27 PM, you wrote:

> Sedikit follow-up:

> ATLAS & CMS setahu saya memiliki komitmen untuk mempublikasikan
> hasil penelitian mereka secara rata di semua jurnal-jurnal fisika
> bidang partikel yang kompeten [*]. Tujuannya untuk meng-edukasi
> komunitas untuk LEBIH memperhatikan isi artikel dibandingkan DIPUBLIKASI di
> jurnal mana.

> Tidak bisa disangkal banyak komunitas fisika masih memegang
> stereotype dan anggapan bahwa "satu jurnal lebih baik dari lainnya".
> Padahal prakteknya ada lebih dari satu jurnal yang memiliki
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: