Numpang sharing pengalaman.

Saya mahasiswa Fisika (murni) yang masih dalam bangku studi.

Menurut saya, Ilmu-ilmu Fisika yang diperoleh selama proses perkuliahan
merupakan ilmu-ilmu dasar dimana teknologi saat ini dikembangkan. Jadi,
saya fikir, jika kita menekuni dengan baik materi-materi kuliah selama di
bangku kuliah, kita tidak akan merasa tersisih ketika terjun ke lapangan
pekerjaan.

Untuk mahasiswa S1, sebaiknya jangan memilah-milih mana mata kuliah yang
disukai atau tidak. nanti setelah melanjutkan studi, barulah mulai
memikirkan bidang yang akan ditekuni.

--
Best regards,

Asis Pattisahusiwa
Physicist, Cross-platform Software Programmer, and Web Programmer

Kirim email ke