Assalamu'alaikum
Salam sejahtera bagi Anggota Milis Fisika Indonesia

Perkenankan Saya memperkenalkan diri, Saya Alif Fitria Mahasiswi semester 8
jurusan Fisika yang sedang dalam proses penelitian skripsi dengan tema
Fabrikasi Film Tipis Nanopartikel Ag dengan karakterisasi struktur dan
konduktivitasnya.

Pada beberapa jurnal yang telah Saya peroleh, kebanyakan penjelasannya terlalu
singkat dan seringkali membuat Saya kebingungan dengan beberapa istilah dalam
penggunaan metode maupun hal lainnya.

Permasalahan Saya adalah dalam menentukan metode untuk langkah awal membentuk
nanopartikel Ag sebelum membentuk film tipis. Dalam jurnal-jurnal umumnya hanya
mencantumkan metode "wet chemical process" sedangkan untuk metode tersebut kan
banyak sekali seperti top down, bottom up, dll.

Saya juga sudah sekian lama browsing untuk mencari "nama asli" metode tersebut
tp Saya blm bsa menemukannya. Demikian pertanyaan dari Saya, semoga Saudara
sekalian berkenan untuk membantu dan membagi ilmu.
Terima kasih. Wassalam.

Alif Fitria

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional