________________________________
 Dari: Asis Pattisahusiwa <asis.pattisahus...@gmail.com>
Kepada: Fisika Indonesia <fisika_indonesia@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 18 Februari 2013 11:50
Judul: [FISIKA] Adakah metode untuk mengekstrak "DNA" dari beberapa sampel data
random?

Mohon info dari teman-teman milis.

Anggaplah saya mempunyai 1 mesin acak (random generator) yang menghasilkan
beberapa sampel (taruhlah 5 sampel). Masing-masing sampel terdiri dari minimal
100ribu data angka acak dengan range 0-100.

Adakah metode (teori-teori dalam ilmu Fisika dan Matematika) yang bisa saya
gunakan untuk menganalisis ke-5 sampel tersebut?

Singkatnya, saya ingin mengekstrak semacam 1 buah "DNA" yang bisa saya pakai
untuk mengenali ke-5 sampel tersebut.

Terima kasih atas bantuannya.

--

Best regards,

Asis Pattisahusiwa

Physicist, Cross-platform Software Programmer, and Web Programmer

Kirim email ke