Pak Achmad,

Wahhh emang bisa soalnya dikembangkan sampai sana? Gimana kira 2 pemecahannya
tuh, pingin tau sejelimet apa itungannya ?

Kalo Ryan sih kayaknya lagi bikin PR sekolah buat libur lebaran ini, kalo Ryan
baca buku sekolahnya harusnya ada di buku, dia mau dapat jawaban instan aja
makanya tanya ke milis

Zaenal

PUDAK SCIENTIFIC
Jl. Pudak No. 4
Bandung 40113
West Java - Indonesia
Ph: +62-22-727-2755  | Fax: +62-22-720-7252
Web: www.pudak.com | www.pudak-machinery.com

“Your Partner in Education

Kirim email ke