kelihatannya,  Petrophysicist nya Jason Geosystems
untuk Far East region akan datang juga.
Beliau kebetulan singgah di Jkt.
mudah-mudahan tidak keberatan kalau diskusi nya bahasa
Inggris.  Dia sudah pernah ngerjain daerah Indonesia
(sebagai field engineer, processing engineer di SCHL,
dan sebagai petrophysicis consultant di beberapa oil
co. di Indonesia).
Pengalaman.....  yah sekitar 30 tahun lebih...

ini iklan untuk FOSI loh bukan untuk Jason.

selamat berdiskusi... mungkin saya tidak sempat ikut.

fbs