From: Dwiki Setiyawan <dwiki.setiya...@gmail.com>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Fri, July 16, 2010 8:04:14 PM
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Dibombardir Posting Milis FP Kompas

Jum'at (16/7/2010) ini akun email saya, mungkin juga member milis Forum
Pembaca Kompas (FPK) lainnya dibombardir postingan. Setelah beberapa saat
vacum.

Bagi saya tak jadi soal. Hanya ada perasaan kehilangan selama beberapa
minggu tajk ada kiriman postingan dari milis FPK. Ini hanya curahan hati,
betapa saya juga cinta dan ikut memiliki milis FPK ini.

Jika boleh usul pada Bung Agus Hamonangan sebagai moderator milis ini,
barangkali perlu ada tambahan asisten moderator untuk memperlancar arus
postingan di milis FPK. Tambahan 2 atau 3 asisten moderator, mungkin akan
memperingan tugas moderator utama.

Tinggal di-breefing sebentar saja apa yang musti dilakukan si asisten
moderator di atas. Dalam hal ini berkenaan tatacara atau kaidah seperti apa
postingan di milis ini yang boleh atau tidak boleh tayang.

Demikian moderator. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Dwiki Setiyawan
http://dwikisetiyawan.wordpress.com