sayang sekali.
padahal itu salah satu peluang untuk menjauh dari salah satu kelemahan
kita.
orang Indonesia itu ada Poltak, Abang, Tole, Made, Ungke, Komen, Andi,
Daeng, Nyong, Ale, dan teman2 mereka yang lainnya.
Apa mereka tidak berhak menjadi pemimpin? apa mereka tidak berhak menjadi
Kepala Negara?
kalu mau maju, coba beri kesempatan kepada sesama Indonesia.
pameo pemimpin harus Jawa, Islam, dan ABRI terbukti SAMPAI SAAT INI tidak
membuat kita bisa beranjak dari kemiskinan, kebodohan, dan keterbelakangan.
ambil pelajaran dari Malaysia, founding father mereka sejak awal telah
menyadari dan bertekad negara harus dibangun diatas keaneka-ragaman
(History Channel) dan kita lihat sekarang apa yang bisa mereka capai.
Kita? macet aja dipelihara. korupsi dipelihara.
Belum lagi jika kita bicarakan keaneka-ragaman Amerika Serikat.
Tapi memang, pindah rumah aja perlu uang... (apalagi pinda ibu kota)

--
Using Opera's revolutionary email client: http://www.opera.com/mail/

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI