Menurut saya pembentukan satgas hanya trik politik ( silap mata )
yaitu menunjukkan/memunculkan kesan keseriusan/kesungguhan dalam
ketidaksungguhan.
jika serius ternyata menghentikan / meminimalisir judi dan preman
dimasa sutanto ternyata cukup cepat.
mungkin juga pada saatnya nanti satgas merupakan wadah dan alat
koordinasi dan konsolidasi lembaga  hukum dalam beraksi tanpa mudah
terdeteksi.
ciri cirinya akan kelihatan satgas akan lebih menonjol dari KPK.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: