Hallo Sdr KCN,
Memang kata MERUSAK itu relatif dan dapat diartikan dari mana
peninjauannya. Kalau di bilang Sukarno sudah bermain mata dengan
komunis dan membunuh para jenderal, apakah tidak merusak( apa benar
atau tidak bukan di persoalkan disini). Kalau mempergunakan APBN
untuk keperluan GANEFO dan CONEFO, apakah itu tidak merusak ekonomi
yang sudah mau ambruk? Dll.....
Wasalam,
Wal Suparmo

-- In [EMAIL PROTECTED], "kancono_w"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Wal Suparno dan rekan2...
>
> Saya membaca tanggapan Pak Wal ada bagian yang tidak sependapat,
> jika Sukarno sebagai "funding father" NKRI ini dikatakan seperti
> nukilan berikut:

> Kata "mulai MERUSAKNYA" itu telah menimbulkan salah persepsi yang
> fatal "seolah beliau sengaja berbuat anarkhis" untuk kepentingan
> diri sendiri dan klan-nya.

Kirim email ke