  From: Agus Hamonangan
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 31, 2007 11:01 AM
  Subject: [Forum Pembaca KOMPAS] Disinggung Soal Cerai, Presiden Perancis
Ngambek

  http://kompas.com/ver1/Hiburan/0710/30/221005.htm
  ======================

  WASHINGTON, SENIN--Jika sudah bicara soal urusan pribadi, jangan
  gegabah dengan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy. Bisa-bisa ia berubah
  sensitif, bahkan pula emosi.

  Lihat saja, dalam sebuah wawancara di Paris untuk program siaran
  berita televisi ternama di AS, 60 minutes, Sarkozy tak bisa menutupi
  kemarahannya. Ia tiba-tiba saja mengakhiri obrolan ketika mulai
  mengarah soal keretakan rumah tangganya dengan istrinya, Cecilia.

  "Kalau ada yang akan saya katakan tentang Cecilia, tentunya tidak akan
  saya katakan di sini," sergahnya. Sejurus kemudian, ia melepas
  mikrofon, berdiri dan pergi meninggalkan pewawancara dari jaringan
  CBS itu.

  Atas kejadian tersebut, tentu saja yang jadi sasaran kemarahannya tak
  lain adalah sekretaris pers-nya. Sarkozy menyebut bahwa penjadwalan
  wawancaranay itu merupakan sebuah kesalahan besar. (ap/eh)

  Copyright 2006 Kompas Group