Makasih atas komentarnya Rini, mudah2an teman-teman
lainpun bisa memberikan komentarnya untuk
memotivasikan kita semua berbuat sesuatu yang positiv
bagi kita semua masyarakat indonesia yang murni datang
dari Lubuk hati kita.

Apalagi setelah kita sekarang melihat sendiri kondisi
negri kita pada saat ini.

Apakah iya kita masih harus berdiam diri????Kalo gak
salah sudah ada inisiatif untuk mengumpulkan uang bagi
korban bencana alam.Pertanyaan saya....masih  berapa
sering harus kita lakukan hal2 seperti ini? Mengapa
harus selalu seperti ini? Apa tidak ada jalan lain
terutama yang lebih ke jangka panjang, sehingga
pengeluaran uangpun bisa lebih effisien, dan
masyarakatpun akan menjadi lebih mandiri, yang
akhirnya mereka belajar untuk bisa mengatasi diri
sendiri sehingga bencana seperti sekarang ini bisa
dihindari atau di perkecil procentasenya.

Untuk itu mereka sangat membutuhkan masukan-masukan
yang informatif dari temen-temen semua.Hidup itu kan
suatu perjuangan bukan menggu dan menanti uluran
tangan!Peace....!!!!

Salam dalam damai, Ratih

http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Looking for last minute shopping deals?