----- Original Message ----
From: Muhib <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 9, 2008 11:50:58 PM
Subject: [pantau-komunitas] liputan berlebihan utk soeharto

dear all,

dua tiga hari ini saya geram sekali melihat brita2 di
tv. puncaknya malam ini saat nonton Topik Minggu Ini
di SCTV. Tertulis tema ProKontra Kasus Pak Harto.
bukan kasus soeharto yg dibahas tapi malah soal
kesehatan dan kesan2 masalalu dari mantan mensesneg
murdiono. otomatis pujapujilah yg keluar dr sang
mantan menteri kpd atasannya. untunglah sesiberikutnya
ada diskusi yg lumayan serius...

Sya blm bisa memahami kenapa media habis2an mengover
sakitnya soeharto. detik perdetik dipantau. kalo
kelanjutan kasus hukumnya sih ok, ini tidak. soeharto
keluar masuk rmh sakit pun dilaporkan. Saya gak tau
urgensinya apa buat publik metrotv menayangkan live
soeharto masuk ruang radiologi. knp misalnya gak
diungkap brp uang negara yg dipake untuk pengobatan
soeharto. knp danapeliputan live itu tdk digunakan utk
scr langsung memantau penyaluran bantuan buat korban
bencana di sejumlah daerah...

Ini semakin membuktikan betapa soeharto memang sangat
berkuasa sampai mampu "memaksa" tanpa sadar pengelola
media melaporkan kesehatannyadgn frekwensi yg tak
kalah sering dengan kunjungan dokter soeharto
sendiri...

tak terbayang bagaimana obituari soeharto
ditulistayangkan jika dia meninggal kelak di setiap media

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com