Ya beginilah tipikal presiden dan pejabat-nya di saat kesulitan dan tidak punya
jalan keluar,
minta PENGERTIAN ke rakyat.

Sementara di saat rakyat kesulitan dan menjerit minta jalan keluar.. presiden
dan pejabatnya GAK
PENGERTIAN ke rakyat

Semoga rakyat makin belajar dan perbuka mata dan pikirannya. Jangan mudah
percaya dengan
JANJI-JANJI KAMPANYE.. Ingat itu! 2009 nanti mereka ini (pejabat, capres, dan
presiden) akan siap
mengumbar janji-janji indah dan manis.

Salam
Motulz