Salam,

Saya salah satu penggemar cerpen-cerpen Martin Aleida: deskripitf, diksi yang
imajinatif.

Sekali-kali, pengen juga membaca karyanya yang  terlepas dari isu Gula Tiga
Puluh Sekilo itu, misalnya saja, tentang kuda hamil tujuh bulan yang mati di
Jogja, jika dicerpenkan Martin, saya pikir akan dahsyat adanya.

Saya sendiri kepengen sekali mereportase ke Jogja soal kuda mati itu.

Jadi  Bung Martin, bolehlah yang bertema lain.

wassalam,
iwan piliang

Agus Hamonangan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Oleh
Martin Aleida

http://www.kompas.com/kompascetak.php/read/xml/2008/05/04/01540697/mangku.mencari.doa.di.daratan.jauh