Sekarang, harapan itu menipis dengan adanya beberapa orang dari
partai tersebut yang punya posisi melakukan tindakan yang menurut
saya kurang bagus.

Tapi.. harapan itu masih ada (terhadap calon terpilih).. karena dia
masih lebih baik daripada calon2 yang ada (dulunya), kalaupun nanti
ada wajah2 baru dengan track record yang bersih, akan saya pilih
partai tersebut... jika ada???

(Ini menurut saya).

Warm Regards,
Bobby