Dear all,

ada yang bisa bantu contact person untu complain soal nomor Friend? Paket
Friend yang 'menjanjikan' belum berusia 2 bulan sudah 'semaput' karena
handsetnya juga suka error dan nomornya juga diblokir. Sia-sia menelefon
customer service (CS) di jam kerja dan di luar jam kerja (costs ! karena kena
tarif SLLJ), saya disetrap menunggu sekian lamanya dan lalu dapat jawaban:
nomor saya baik-baik saja, aktif. Speechless, paket Friend terpaksa memang
harus almarhum.

Mungkin sudah jodoh, saya memang harus kembali ke XL lagi, he-he-he. Soal
iklan-iklannya, tetep, harus dikritisi.

Ada baiknya setiap provider merekrut kandidat CS yang professional, dan secara
berkala melakukan update dengan training mereka. Tidak memberikan jawaban yang
seolah 'dihafal' justru tidak membantu customer sama sekali. Harus ada
koordinasi antara CS dan bagian teknisi, harusnya begitu, kalau 'tidak mampu'
menjawab/ handling customer.

*yoke*