anda masih ingat ya bagaimana mas moerdiono itu gagap-gagap, alasan dia
kaktanya "kalau saya tidak kelihatan gagap, nanti dikira saya sudah dibentuk
seperti robot", hehehehe, pilih m,ana, manusia seperti robot yang sudah
di-program otaknya, atau yang gagap dong ? salambambangsulistomo

Kirim email ke