Salam,

Ingin juga saya kembali kumpul2. Lama saya tenggelam di kampung, dan
ternyata di kampung itu nyaman, saya pernah tidak peduli dengan semua
berita, perkembangan politik atau sejenisnya. Kehidupan saya adalah rumah,
kebun, singkong bakar, dan udang danau dlsb.

Tetapi ketika melihat kemiskinan, negara yang terus salah urus. Udang danau
dll menjadi langka, karena danau mngering akibat huku digunduli. Orang
jakarta dan kota besar lainya menjadi rakus, sehingga hidup semakin sulit
untuk banyak orang.

Mari kita bicarakanb ini, banyak jelata menuju busung lapar dan kematian tak
terhindarkan

Wassalam

Kirim email ke