Pak John Simon di Palo Alto ? Tetangga dong kita. btw rasanya kurang
tepat kalau membandingkan anak muda seperti Mark dengan anak-muda
Indonesia "mainstream" yang hanya bisa protest.

Di beberapa tempat di AS seperti di palo alto kita tahu mencari
capital market itu mudah dan lingkungan sangat pro-inovasinya sudah
terbentuk sejak Hewlett and Packard memulai industri PC di garasinya
pada  tahun 40an. Saya haqqul yakin, kalau 100 anak muda smartest-
profesional-idealis Indonesia ditarok di palo alto ini prestasinya
nanti bakal mengalahkan anak muda seperti Mark.

Jangan lupa juga "Inventor Of The Year" tahun 2006 adalah orang
Indonesia.

Wassalam,

Carlos

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, john simon
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya angkat topi buat orang-orang muda seperti Mark. Cerdas, gesit
menangkap peluang dan mahir menjual ide menjadi fulus.

> Mereka tidak ikut-ikutan dalam "mainstream" yang hanya bisa protes,
menuntut kenaikan gaji dll.

> Mau lihat anak muda Indonesia yg cerdas dan kreatif? Salah satunya
FTV "10 Hari Jadi Jomblo" (ditayangkan SCTV hari Jum'at 19/9 jam 9
pagi). Baik pengarang skenario maupun para pemainnya anak-anak muda
kita yang fresh, nakal tapi orisinal, seperti Mark.