  From: Budiman Sudjatmiko
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 16, 2008 11:03 PM
  Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] WABAH INFANTILISME

  Catat fraksi-fraksi mana yang menerima dan mana yang menolak RUU tsb. Pilihan
maupun penolakan atas sikap masing-masing fraksi akan menentukan DI GARIS
IDEOLOGI mana kau berdiri...Meski berbeda, saya akan tetap mengapresiasi.
Karena dalam keadaan di mana garis ideologi sdg ditarik untuk menentukan dalam
mendukung atau menolak atas posisi suatu partai/fraksi atas RUU Pornografi
tersebut, sikap MENAMPIK SEMUA PARTAI karena partai-partai gagal jadi makhluk
suci, merupakan sikap kekanak-kanakan, INILAH SIKAP INFANTIL YANG
SESUNGGUHNYA...

Kirim email ke