(Dari Yasmin Muntaz, Producer Trans TV yang maju sbg Caleg PAN untuk Dapil
Kota/Kabupaten Tangerang):

Rekan-rekan sekalian yang terhormat,

Jikalau Reportase Malam tanggal 31 Desember di Pre-Empt, maka hari ini adalah
hari terakhir Saya di Trans sebelum Saya cuti panjang selama 3 bulan lebih..

Cuti Saya tersebut terkait dengan posisi Saya sebagai calon anggota legislatif
DPR RI dari Kabupaten dan Kota Tangerang ( Serpong, Bintaro, Pamulang, Ciledug,
Pondok Aren, Ciputat, Pondok Cabe, Karawaci dsb), dari PAN. Meski Saya nomor
urut 4, tapi Saya tidak pesimis. Apalagi ada keputusan Mahkamah Konstitusi yang
menyatakan caleg terpilih adalah dengan suara terbanyak, bukan nomor urut..

Saya mohon doa dari rekan-rekan sekalian (kalau tidak suka dengan partainya,
jangan lihat partainya tapi lihat orangnya!:D), supaya langkah Saya bisa
dilancarkan Allah SWT. Mengingat, semuanya serba sendiri.

Namun, Saya jadikan itu semua sebagai tantangan. Makin banyak kendala, akan
makin terasa ‘berwarna’ dan indah jika kita berhasil melewatinya. Jika Saya
lolos, Saya akan menjalankan peran Saya yang lain. Namun jika Saya tidak lolos,
maka Saya tidak akan kecewa dan akan menganggap apa yang telah Saya lewati
sebagai sebuah pengalaman berharga.

Mengingat ini adalah email kantor, yang tidak bisa saya akses selama Saya cuti,
jika ada rekan-rekan yang ingin menghubungi Saya bisa di 0811-844716 / 92914680
atau ke email ymun...@yahoo.com or yasminmun...@yahoo.com.

Jika ada rekan-rekan yang punya usul atau saran kampanye murah meriah atau
ingin memberi support moril (termasuk membantu menyebarkan atribut jika tinggal
di daerah tersebut !:D) bisa menghubungi Saya ke alamat email/telpon tersebut.
Saya dengan senang hati akan menerima masukannya..

Trims telah membaca email ini.

- Yasmin Muntaz –

PS :
Mohon maaf kalau email ini dianggap kampanye..Sebenarnya sekedar ingin berbagi
saja. Tapi namanya juga usaha..:) Maklum..caleg yang modal utamanya hanya tekad
dan nekat! :)

Kirim email ke