Membentuk  atau  mendirikan  sesuatu  hampir  semua  orang  bisa  asal  punya
modal  dan  kuasa,  tapi  yang  paling  susah  adalah  menjalankannya.  Sama
dengan  usaha,  mendirikan sebuah  usaha  sih  bisa  tapi  susahnya  bagaimana
mengelolanya  agar  tetap  eksis  dan  dapat  job dan untung.

KPK  mau  dibawah  atau  diatas  Presiden  sih  Rakyat  gak  peduli,  Yang
penting  rakyat  senang  kalau  banyak  Wakil  rakyat  yang  tertangkap
KORUPSI.  Setiap  berita  di media  ada  wakil rakyat  tertangkap,  rasanya
senang  betul.  Nah  karena  jamannya  SBY,  KPK  nya  berhasil,  jadi  SBY
nya  juga  terbawa2  nama  baiknya  itu  sudah  pasti.

Saya  sih  siapa pun  yang  jadi  Presiden,  kalau  dia  bisa  memanage  dengan
 baik,  pasti  saya  dukung.  Apalagi  kalau  bisa  kerjasama  dengan
KPK.....hore  hidup  KPK.
Ntar  pasti  ada  yang  bilang  lagi  saya  pendukung  KPK  deh.

Saya  mah  Pendukung  siapa  saja  yang  saya  anggap  baik.

Kalau  Wakil Direktur, maunya  jadi  ?  Ya  Direktur !
kalau Wakil Presiden  maunya  jadi  ?   Presiden
Kalau  Wakil  rakyat  ???????    Mau  jadi  rakyat  ????!!!!!!

Salam  rakyat,  salam  peace,  Salam Indonesia.

Bertha  Suranto

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, uge basar <ugeba...@...> wrote:

> Saya jadi bingung, bukankah KPK itu lembaga tidak dibawah Presiden? mana yang
> bener sih? artinya kalau tidak di bawah presiden tidak ada kaitan dengan
> prestasi presiden, tapi kalau di bawah presiden kan bahaya bisa digunakan
> untuk nangkepin lawan politiknya.

Kirim email ke