--- Pada Jum, 27/3/09, Achmad Jauzi <achmad_ja...@yahoo.com> menulis:

Dari: Achmad Jauzi <achmad_ja...@yahoo.com>
Topik: Peningkatan penerbangan dst...
Kepada: "Wal Suparmo" <wal.supa...@yahoo.com>
Tanggal: Jumat, 27 Maret, 2009, 8:00 AM

Salam...

Satu lagi yang saya ingat kecelakaan F-27 Trigana di Jayapura saat landing, PIC
nya juga pilot ex AURI. Saya tidak mengerti penerbangan Om, tapi apa sih beda
yang paling esensial antara pilot AU dengan pilot sipil karena pilot AU juga
dibagi tiga spesies : angkut, tempur, dan heli. Kalau yang tempur mungkin jelas
bedanya tapi yang angkut dan heli kan sama saja dengan pilot sipil karena jenis
pesawatnya sama. Contoh FO Mandala di Medan adalah pilot B 732 di Skadud 17...

Wasalam

Achmad Jauzi (cita-citanya dulu pengen jadi pilot)

      Pemanasan global? Apa sih itu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers.yahoo.com