  From: Agus Hamonangan
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Friday, June 26, 2009 8:13 AM
  Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Michael Jackson Meninggal Dunia

  Mbak Novi,

  Saya suka dengan lagu MJ "Black or White"

  sorry one liner

  Salam,

  AH

  --- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, novi irawati
<noviirawati2...@...> wrote:

  > Innalillahi wainnailaihi roji'un, segala yg berasal dari Allah akan kembali
pada Allah.

  > Meski masih pro kontra atas segala perialkunya di dunia, saya adalah fans
berat MJ....
  > semoga Allah memaafkan kesalahannya dan mengampuni dosa2nya, serta
dilapangkan jalan menuju alam baka, amien.

  > salam,
  > noVi
  >

  > ________________________________

setelah dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles, Kamis (25/6). Laporan
tersebut dikeluarkan oleh Los Angeles Times dan Associated Press sementara
jaringan televisi CNN belum memastikan laporan kematian bintang berusia 50
tahun itu.

  > Menurut sumber CNN, Jackson berada dalam kondisi kritis. Brian Oxman,
pengacara keluarga Jakson, menjelaskan mendapatkan informasi dari kakak Michael
Jaskcon, Randy Jackson bahwa mega bintang itu tidak sadarkan diri setelah
menderita cardiac arrest atau mendadak terhentinya kerja jantung di kediaman di
Los Angeles barat.

  > Jackson dilarikan ke UCLA Medical Center setelah petugas pemadam kebakaran
Los Angeles menerima laporan itu dari jalur telpon permohonan bantuan darurat
911. Menurut Kapten Steve Ruda dari dinas pemadam kebakaran Los Angeles,
permohonan bantuan itu diajukan dari sebuah kediaman di Los Angeles barat pada
pukul 12:21 waktu Los Angeles atau 02.30 Jumat (26/6) WIB.

  > Mega bintang yang berasal dari Gary, Indiana ini dikenal dengan julukan
"King of Pop." Jakson merupakan anak ke-7 dari sembilan bersaudara dari sebuah
keluarga musisi yang terkenal.

  > Saat ini, setiap pintu masuk menuju fasilitas gawat darurat UCLA Medical
Center dijaga ketat oleh personel keamanan. Bahkan tidak seluruh staf rumah
sakit mendapatkan akses masuk ke ruang itu. Beberapa orang yang tampak berada
di ruang tunggu sekitar fasilitas gawat darurat UCLA Medical Center tak kuasa
menahan haru dan larut dalam kondisi duka dengan saling bertangis-tangisan.

  > http://internasiona l.kompas. com/read/ xml/2009/ 06/26/05595593/
Michael.Jackson. Meninggal. Dunia

  > Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/