Apapun caranya, yg pasti ini menjadi pengalih pemberitaan" sebelumnya..
Mau yg soal pencurian uang BNI 15 milyar, penembakan di freeport, bantuan
IFES
(USAID) ke KPU dll..

Seorang teman menyebutkan, ledakan koq di tempat yang sama (dulu pernah
kejadian).. saya bilang, mungkin itu untuk menimbulkan kesan tempat tersebut
(dan pemiliknya) adalah 'korban', untuk mendapatkan simpati.. :-|

Duka cita bagi para korban langsung ledakan tersebut (dan para keluarga)
yang sesungguhnya.. CMIIW..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com

Pada 17 Juli 2009 11:26, jacky kussoy <jomblo3...@yahoo.co.id> menulis:

> Yang pasti, setelah adanya beberapa  penembakan di Timika, Jayapura (dan
> menelan korban) kini ada ledakan di Mega Kuningan dan sejam lalu terjadi
> lagi ledakan di kawasan Muara Angke dengan korban 2 tewas. Apakah ini saling
> terkait atau tidak, yang pasti adanya tiga kejadian ini akan sangat
> mengganggu stabilitas Indonesia di masa datang bila tidak ditangani secara
> cepat dan lugas. Dan, ini jelas menjadi tanggung jawab pemerintah yang kini
> dipimpin oleh pakSby

Kirim email ke