From: Rubaya Thalib <rubayat2...@yahoo.com>
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Tolong! Situ Kami Diurug oleh Pengembang.
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 17, 2009, 6:45 PM

Pak RT yang saya muliakan, sebagai salah satu penghuni kota TANGSEL dan warga
Ciputat Timur, saya adalah pendukung Bapak bahwa Situ yang diuruk itu harus
segera dibebaskan dan difungsikan kembali sebagai situ.

Dengan hormat dan penuh harapan agar kiranya para miliser tercinta dan semua
warga RI yang cinta kelestarian lingkungan mendukung Bapak RT kita yang
berjuang untuk mencari kebenaran dan kebaikan bagi dihidupkannya Situ kami yang
sedang diuruk, salam hormat !