tolong...
saya baru belajar red hat 6.2 jadi masih bingung terhadap perintah perintah
yang ada, saya mau tanya bagaimana cara mengeprint tentang manual daripada
tar
saya coba pakai pakai perintah $man tar lalu edit paste seperti di windows
98 tapi tidak bisa (soalnya kebiasaan pakai windows jadi sedikit bingung
pakai linux)
bagaimana caranya menjadikan man daripada tar menjadi file misalnya man.doc
lalu agar bisa diprint di ms word 97 (habis tidak punya printer mesti
mengeprint di persewaan) ---> mana ada persewaan yang pakai linux jadi di
print di sistem operasi windows

terimakasih

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke