Original Sender  : Badra <[EMAIL PROTECTED]>

> Menurut Proklamasi 17 Agustus 1945, Kalimantan adalah bagian integral

> wilayah hukum Indonesia. Kenyataannya, pulau tersebut paling unik di
> dunia.
> Di pulau tersebut, ada 3 kepala negara yang memerintah! Presiden
> Soeharto
> (memerintah 4 wilayah provinsi), PM Mahathir Mohamad (Sabah dan
> Serawak)
> serta Sultan Hassanal Bolkiah (Brunei).

Gile si Mbah Harto... ternyata masi jadi presiden di Kalimantan ya?:O
Jadi di sana presidennya beda ya ama di Jakarta ya Kong?:O

> Naskah asli teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ditulis tangan

> oleh
> Bung Karno dan didikte oleh Bung Hatta, ternyata tidak pernah
> dimiliki dan
> disimpan oleh Pemerintah! Anehnya, naskah historis tersebut justru
> disimpan
> dengan baik oleh wartawan BM Diah.
>
> Diah menemukan draft proklamasi itu di keranjang sampah di rumah
> Laksamana
> Maeda, 17 Agustus 1945 dini hari, setelah disalin dan diketik oleh
> [...]

Kong setau gue BM Diah salah satu orang yg hadir pada waktu naskah
kemerdekaan itu dirumusin / diformulate di rumahnya Maeda (sekarang
Museum Naskah Proklamasi) di Jl. Imam Bonjol sanah di Menteng... jadi
yg jadi masalah... ngapain lagi BM Diah ngorek2 tempat sampah sih?:))

Salam...
(gue belon merdeka, anak gue masi kecil2... ntar kalo anak gue udah
pada bisa nyari duit sendiri... baru gue merdekanya)

Badra