Galih garenkpoenk??? Yang mana ya? Angkatan berapa ya???

Justru karena jaman sekarang, makanya jadi cewe kudu matre, gak ngaruh mau
jadi bini ke 5 kek, 10 kek, mau tu cowo playboy kek yang penting mah tajir.
Bahagia itu di tentukan sama uang, bukan sama cinta. Hare gene kok masih
cinta2an. Itu yang gak jaman.   huehehehehe

Udah gak jaman juga cewe matre kelaut. Yang ada, cowo kere yang harus
dibuang kelaut. Yang ada ye, cowo jaman sekarang, udah kere, belagu, tengil,
cerewet, tukang komentar, katro, jelek, bahasanya kampungan, idup lagi. Nah
tu baru deh di tendang kelaut. Wakakakakak….

Yah kalo cowo2 pada ngante, derita mereka aja gituh… sapa suruh jadi cowo
kere, ya tetep harus ngantri kaaaaaaaaaaaan….. itu juga kalo cewenya mau…

Kalo jadi janda perawan tua, itu urusan gw, bukan urusan lo kan????? Apakah
selama ini dirimu merasa terganggu akan hal itu? Hallah…

Gw mah heran, hari gini masih ada orang yang masih nyampurin urusan orang
lain dan mengomentari sebuah banyolan. Manusia kok gak bisa di ajak becanda…
sebagai mahasiswa informatika, tata bahasanya jangan wong ndeso dong mas,
katro. Bikin malu informatika aja. Fyuh,,,

Gak akan di masukin hati kok, tenang aja.. udah gw masukin ke kotak amal.
lagian gw mah gak akan banyak pertimbangan mengenai cowo tajir. Hajaaaaaaaar
maaang… huehehehehe

yang mengomentari email ini pasti karena 2 alasan, yaitu :

Orang yang merasa kere, merasa gak mendapatkan sesuatu yang diinginkan
karena orang ini kere mampus. Atau

Orang yang merasa tajir, dan berfikir waduh ni cewe pasti Cuma mau duit gw
doang…. (tapi emang ada ya cowo tajir yang bahasanya kampungan???....)

PISS YO… kebanyakan ye balesnya.,, hehe

Good luck for u too…

  _____