Ass, Wr. Wb

Dear Temans,

Gw ada kabar buruk nech tentang salah satu teman kita di UMT  angkatan 2001
Tanggal, 24 September 2008 rekan kita Rubiyanto mendapat musibah,
beliau kecelakaan ketika hendak berangkat kerja
kronologisnya, sewaktu di depan Asrama (SMKN Cikarang) arah ke Kawasan Jababeka
1
Dengan mengendarai sepeda motor, die menabrak belakang sebuah Angkot,
secara reflek die banting stir ke kanan, tetapi dari arah belakang sudah ada
mobil bis jemputan karyawan
sehingga tanggan kanan sebelah siku atas terlindas ban bus, hal positifnya,
bus tersebut langsung berhenti setelah diteriaki oleh orang2 sekitar kejadian,
sehingga bagian lain dari tubuh Rubi tidak ikut serta terlindas
Alhasil, tangan kanan tersebut patah pada 2 bagian dan dagingnya sobek tapi
allhamdulilah tidak remuk.
kondisi sekarang, tulang tangan tersebut sudah dipasang Pen dan daging yang
hilangnya sudah diambil dari bagian tangan lainnya. untuk bagian lainnya
alhamdulilah hanya lecet2 kecil.
Tanggal 30 September, die sudah boleh pulang dari rumah sakit Annisa Cikarang
dan sekarang istirahat di rumahnya di Tambun (nama perumahannye gw lupa)

Mari kita doakan agar Rubi cepat lekas sembuh dan bisa ber-Imel ria bersama
kita2 lagi di milist ini
bagi yang mau menjenguk, silakan di arrange waktunya, nanti saya antar (sabtu
atawa minggu yech)

PS: Sorry telat bagi infonye, soalnye si Rubi juga baru ngasih tau kemaren
(minggu, 05 Octtober)

Wassalam Wr. Wb

Regards