From: ftikumt2001@yahoogroups.com [mailto:ftikumt2...@yahoogroups.com] On
Behalf Of RUBIYANTO RUBIYANTO
Sent: 24 Desember 2008 7:27
To: ftikumt2001@yahoogroups.com
Subject: [ftikumt2001] dari IT ke Politik

Seperti biasa, setiap pulang kerja dari cikarang, ane tidur didalam Bis Hiba
pas bangun di depan RS Karya medika II Tambun, ada gambar baru yang mungkin
baru kemarin terpasang
wajahnya udah ga asing, cuman keliatan lebih muda, dan namanya juga
sepertinya jarang ada yang punya

Kang DOEL, Posternya kurang tersebar di Kab Bekasi, se area tambun cuman ada
1 yang terpajang
Vote kang Doel
[tapi kalo partainya beda bisa ga ya...?]

Rubiyanto
OMS Div ~ Procurement Dept.
Packing Mat'l & EDI System
Telp. 89837461