Ass,

Hallo teman2 semua, apa kabarnya??
mudah2an sehat2 selalu.

saya ada sedikit info mungkin kalo ada yang tertarik.
Landmark saat ini sedang banyak merekrut orang2 yang fresh graduate tapi sayangnya saya sempat ketinggalan berita.

anyway, insya allah bulan depan landmark akan mencari orang baru untuk ditempatkan sebagai Support Analyst G&G. syaratnya ga terlalu sulit kok paling tidak punya pengalaman minimal 1 tahun dengan kemampuan bisa dan mengenal OPENWORKS applikasi atau pernah menggunakannya. Lowongan ini hanya untuk 1 orang dan saya sangat mengharapkan ada temen2 dari UI yang bisa masuk.

kalo ada yang tertarik, kirimkan CV dan cover Letternya ke alamat email saya di:

[EMAIL PROTECTED]

Salam
Ahmad Shauqi