----- Pesan Asli ----
Dari: Metro Proses Gorontalo <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Selasa, 15 April, 2008 13:00:16
Topik: [GM2020] Fadel Pulang KamPung, so brkt ulang

tadi siang brkt lagi dg lion, ada MoU dg UI rabu
besok. balik gtlo jumat, lgsg k phwto dan boamo tutup
mta. minggu dpn agenda ke jogjadn jadi pemateri di
luar daerah.. apa ada yg butuh tentatif gub..???
he3x..

mangacep

--- femmy udoki <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> Penyambutan besar-bearan mungkin merupakan bentuk
> kerinduan masyarakat terhadap gubernurnya, karena
> sudah ditinggalkan selama 3 minggu. Mungkin mereka
> tidak sabar nunggu gubernurnya, sehingga
> berbondong-bondong ke bandara. Mungkin juga
> ketakutan, jangan sampai belum sempat ketemu,
> gubernur sudah keburu balik ke jakarta.
>
> Bolo Maapu ju,
> wonu woluwo utilala,
> dila binggila bantala

> ada
> biasa

> FM
> hanya
> [...]
=== message truncated ===

Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/
;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke