Salam Harmonis...
nyambung nggeh biar kayak kereta ,,,makin asik ..

Bicara hal hal yang diluar keberadaan manusia memang butuh 'tlaten' utk
tidak sekedar menerima dan memutuskan...itulah perlunya 'kajian'..dan
'proses'...spiritual ..

Kembali lagi manusia, yang masih sangat membutuhkan "tanda"~simbol utk
meenrima 'Tanda alam semsta " kembali ke nafas budaya ~tradisi akan
Pengakuan bagaimana Keberadaan Sang Sumber,..berikut Kehendak Nya,..

Malaikat kalo pemahaman saya dia makhluk yang berexpresi dengan cara
Nya,..bila ada penggambaran bentuk dan sebagainya itu terkait dengan
pandangan akan nafas dan budaya serta tradisi yang ada,...

Semua makhluk Ciptaan Nya memeiliki cara utk ber expresi ,...Nggak usah jauh
jauh,...kenapa pocong,sundel bolong,wewe gombel,demit,..dsb  cuman ada di
sini,....ini juga masih terkait akan filosofi dan cara pandang secara
pribadi bagaimana memandang,..dan saya yakini setiap manusia diberikan
porsinya utk mengenal tentang ''Kedemikaian'' ,.....kembali melihat alam
semesta dan ciptaan Nya ini sangat luwes dan tak terbatas apalagi dalam
penilaian kotak pikiran manusia,.....

Mungkin memberikan sedikit contih nyata saja ,,,
Kembali ke expresi akan ujud hantu~setan dsb  masing2 berbeda ,.....
Kenapa hantu china ... vampire ngga ada disini....sundel bolong dan
kroni2nya ngak ada diluar sana ...

"Nah biar seru ,,,silahkan dilanjut filosofi kenapa nya....",.......biar
ngga terjadi sebuah kesimpulan,..mengingat ini diskusi bebas tentunya
..."....

Salam Sejati
do2