From: Ultra Energy <ultrame...@yahoo.co.id>

Date: Wed, 1 Jul 2009 23:24:08
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: Bls: [HU] Re: DNA Activation:sharing

mba mirza,taunya DNA kita sudah aktif atau belum darimana ya?

victor.

--- Pada Sel, 30/6/09, •MIRZA• <mailto.mother...@gmail.com> menulis:

> Dari: •MIRZA• <mailto.mother...@gmail.com>
> Topik: [HU] Re: DNA Activation:sharing
> Kepada: harmonisasi-universal@googlegroups.com
> Tanggal: Selasa, 30 Juni, 2009, 11:58 PM
> Bang
> Gerry dan Mas Herman saya share disini ya.. Mungkin ada yg
> tiba2 merasakan sesuatu habis nonton video ini..bisa
> menolong kalo mirip.. :)Sebelumnya saya sudah
> merasakan sesuatu aktif di atas cakra jantung tp gak tau
> apa.. Setelah tau bahwa itu kelenjar thymus, dlm hal ini
> berhubungan dengan DNA activation dan Light Body.. (Tp tetep
> gak ngerti gimananya..)Pulang ke rumah baca email
> Mas Herman ttg DNA.. Tiba2 ada inner call. Pas merem saya
> liat si double helix. Saya gak bisa visalisasi. Dia keliatan
> aja tiba2.. Berhubung masih inget sama isi emailnya langsung
> aja saya tambahin jadi 12.. Nambahanya juga gak pake
> diitung.. Pokoknya nambah..kaya rambut diplintir2.. Ak gak
> tau giana gambarnya yg 12 mlintir.. So be creative aja kali
> ya..Gak lama ada sesuatu naik dr thymus ke
> tenggorokan, naik lagi ke kepala bawah belakang, naik lagi
> ke tengah kepala.. Tiba2 dari atas (mahkota) ada aliran yg
> deras kaya berdiri di bawah pancuran yg sampe agak sakit2..
> Ini aliran paling deras yg saya rasakan.. Kaki
> kesemutan..Untung bang gerry pas online jadi saya
> minta liatin apa yg terjadi..Katanya ada aliran dr atas
> dan bawah dan dna nya juga berubah..Waaaw.. Bengong
> jadinya..It's just happenned..Kalau
> dirasakan kepala rasanya jadi panjang, lonjong, mekar..
> Penuh sekali... Seluruh badan juga penuh
> energi.Besoknya, tiba2 saya merasa kelenjar di bawah
> dada ikutan aktif juga.. Trus dingin dan naik ke atas.
> Tymusnya juga dingin.. Mungkin dia kesana..☺ Yg saya
> temukan memng 7 kelenjar akan diaktifkan..Trus nemu
> juga artikel yg bilang bahwa sistem cakra baru akan
> terbentuk..13 cakra.. Waktu saya tes panggil mereka pada
> nyaut.. Ya mungkin sudah terbentuk karna tempat barunya ya
> di kelenjar andrenalin di bawah sekat rongga dada, tymus,
> daerah otak kecil.. Yg kemaren sudah bereaksi
> juga..(http://www.in5d.com/new-chakra-system.html)Trus
> saya memutuskan karna gak mengerti ttg prosesnya, saya
> alihkan ke higher self aja.. Autopilot..sambil dikontrol
> sesekali..Itu pengalaman saya, mungkin bisa
> membantu. Bener kata mas Christ saya sebenarnya segan mau
> crita.. Tp mungkin akan banyak yg dna nya aktif sendiri dan
> butuh teman sharing kaya saya.. (T_T) Crita ttg
> tymus aktif juga lucu karna saya newbee banget..Saya
> diinsiasi merkaba sama bang gerry.. Dan gak tau harus gimana
> setelahnya.. Disuruh coba panggil higher self atau
> pembimbing..tp gak ada respon.. Karna juga gak tau gimana
> responnya..Sampai suatu hari dibantu bang gerry ktnya
> higherselfnya sudah disebelahku.. Silahkan omong2ngan..
> Waaaww.. Gak ngerti mau ngomong apa.. Tp terasa ada sesuatu
> disebelah kanan..Kata bang gerry dia belum menyatu.. Ya
> sudah saya suruh menyatu sambil bingung2 gitu..Rasanya
> si higherself nya pindah ke tengah.. Melingkupi saya..
> [...]

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Quote:
** In this age of Aquarius, science will become religious, and religion will
become scientific. Disagreements between science and religion will come to an
end, and people will begin to comprehend that both spirit and matter are
derived from the same source, and are only modifications of the One Universal
Energy **

Milis HU Internasional:

****
**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (6 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/hCdOmk1co96klX1PA8fgt7LnP4sbzIbQloEIJFU7
****
Daftar yg membutuhkan Healing :
http://www.flexlists.com/key/IGfr8xNZGMkXUQesG9unAGLG5pQRTAABhP3pnQp3
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 1: (27 Juni 09)
http://www.flexlists.com/key/pPjMa3iR2vDi99MJaH8ZFJTZtk9yayfznymxCFoF
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 2: (13 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/ykJ2OKwfPd0uHQATQmAkA6Jrw72yYiPxCyzri6G8
****

Kirim email ke