Teman-teman dari Caltex telah biasa menganalisis sealing/non-sealing fault menggunakan
FAPS software yang salah satu inputnya adalah data seismik 3-D. Teman2 Caltex
barangkali bisa kontribusi ?
Awang
 KARTIKO-SAMODRO Ferdinandus wrote:seperti pertanyaanMas Vicky....bisa enggak kita
mendeteksi sealing/leaking
sesar di area kita hanya dari seismik dan regional data....?

Awang Satyana
19/09/2002 09:26 AM
Please respond to iagi-net