Saya belum tahu pasti apa kemauan panitia utk pelaksanaan acara ini.
Mungkin kita bisa memberikan usulan/masukan yg gampang. Beberapa hal
mungkin menjadi keinginan para peserta, atau semuanya diinginkan dengan
prioritas yg berbeda. Nah, bagaimana kalau kita memberikan keinginan kita.
Saya akan mencatatnya nanti, baik lewat umum atau pun via japri.

Hal2 yg diinginkan:
   sekedar reuni dengan sesama alumni
   ingin bertemu dengan teman seangkatan-sealmamater
   ingin berlibur ke ibukota (Jakarta)
   ingin presentasi (oral maupun poster) agar mempunyai nilai tambah di
   kantor/karier
   ingin melihat presentasi (terutama oral presentation) yg sangat baik
   (tidak asal-asalan)
   ingin melihat presentasi (terutama poster presentation) yg sangat baik
   (tidak asal-asalan)

Dari 6 hal tsb, silakan diurutkan dari yg prioritas pertama sampai
terendah. Boleh pula ditambahkan dg hal lain yg tidak/belum disebutkan.

Dari hasilnya (kalau cukup memadai), akan saya sampaikan ke panitia, agar
prioritas acara dan dana tentunya tidak salah tempat.

Salam,
Syaiful

Dalam rangka Joint Convention antara HAGI dan IAGI, terlampir kami
sampaikan first circular Joint Convention Jakarta 2003 (JCJ - 2003).
Sebagai informasi kegiatan pertemuan ilmiah tahunan ini insya Allah akan
dilaksanakan secara bersama-sama antara HAGI dan IAGI, bertempat di Hotel
Mulia Jakarta, dari tanggal 15-17 Desember 2003, sedangkan kegiatan
pra-convention dilaksanakan pada tanggal 8-15 Desember 2003.