Herman,
Ya, saya pernah baca publikasinya (sedimen Resen) di IPA 2000 (?) dan fotonya yang di
Muara Wahau itu. Foto-foto Mangkalihat, saya cari dulu ya, nanti saya kontak lagi via
japri. Thanks.
Salam,
Awang H. Satyana
Eksplorasi BP Migas
 "Darman, Herman H BSP-TSX/4" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Awang,

Saya pernah menelusuri sungai Bengalon dan melakukan pemetaan sampai ke bagian bawah
dari carbonate sequence. Dulu saya pergi naik perahu yang kita bawa sendiri dari Muara
Wahau. Punya foto-foto? Mestinya kita punya web-site yang bisa menampung gambar-gambar
outcrop dari tempat-tempat terpencil seperti ini. Kalau ada bisa dipasang lewat FOSI
website.... (Minarwan? Comment?)

Herman